Hidup adalah Menjadi Berkat

Aku meminta kepada Tuhan untuk menyingkirkan PENDERITAANKU
Tuhan menjawab: “TIDAK!”
Itu bukan untuk Kusingkirkan, tetapi agar kau MENGALAHKANNYA!

Aku meminta kepada Tuhan untuk menyembuhkan KECACATANKU
Tuhan menjawab: “TIDAK!”
Jiwa adalah SEMPURNA, badan hanyalah SEMENTARA!

Aku meminta kepada Tuhan untuk menghadiahkanku KESABARAN
Tuhan menjawab: “TIDAK!”
Kesabaran adalah HASIL DARI KESULITAN; itu tidak dihadiahkan, itu harus dipelajari.

Aku meminta kepada Tuhan untuk memberiku KEBAHAGIAAN
Tuhan menjawab: “TIDAK!”
Aku memberimu BERKAT. Kebahagiaan adalah tergantung padamu!

Aku meminta kepada Tuhan untuk menjauhkan PENDERITAAN
Tuhan menjawab: “TIDAK!”
Penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi & membawamu mendekat padaKU!

Aku meminta kepada Tuhan untuk MENUMBUHKAN ROHKU
Tuhan menjawab: “TIDAK!”
Kau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi Aku akan memangkas untuk membuatmu berbuah!

Aku meminta kepada Tuhan segala hal sehingga aku dapat MENIKMATI HIDUP
Tuhan menjawab: “TIDAK!”
Aku akan MEMBERIMU HIDUP, sehingga kau dapat menikmati segala hal!

Aku meminta kepada Tuhan membantuku mengasihi orang lain seperti Ia mengasihiku
Tuhan menjawab: “Aaahhh, akhirnya kau mengerti!”

HARI INI ADALAH MILIKMU, JANGAN SIA-SIAKAN.
BAGI DUNIA KAU MUNGKIN HANYALAH SESEORANG, TETAPI BAGI SESEORANG KAU MUNGKIN DUNIANYA. JADILAH BERKAT SENANTIASA!

0 comments:

Post a Comment

 
Yohanes 14:6b "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.