Tanpa Visi Gereja Hancur

Tanpa Visi, Gereja Hancur - The Power of Vision
Pengarang: George Barna
Jenis Buku: Soft Cover

BILA TIDAK ADA WAHYU MENJADI LIARLAH RAKYAT. Amsal 29:18

Menggapai Visi Tuhan bagi pelayanan Anda tentu saja bukanlah sebuah pilihan. Ini adalah sebuah keharusan. Untuk melayani dengan benar dan penuh wewenang, pertama-tama Anda harus menjelaskan visi Anda – lalu merangkulnya dan menjadikannya sebagai fokus dari kerja hidup Anda dan detak jantung gereja Anda. Didalam The Power of Vision, penulis best-selling, George Barna menunjukkan mengapa visi sebenarnya adalah gambaran jiwa yang jelas dari sebuah masa depan yang diinginkan, diberikan oleh Tuhan kepada pelayan terpilih-Nya.

The Power of Vision akan membantu Anda menangkap dan menerapkan Visi Tuhan bagi pelayanan Anda. Anda akan belajar:
  • Bagaimana Tuhan telah berbagi visi-Nya di sepanjang sejarah.
  • Bagaimana visi berbeda dari misi.
  • Mitos yang dimiliki pemimpin Kristen seputar visi.
  • Praktek dan kepercayaan umum yang ada didalam visi sejati.
  • Karakteristik dari visi yang ber-keTuhanan.
  • Langkah praktis dalam menemukan visi unik Tuhan bagi Anda.
  • Cara-cara untuk berbagi dan mempromosikan kepemilikan visi jemaat.
Visi adalah pengetahuan yang Tuhan berikan untuk mengintruksikan Anda dan membimbing jalan Anda. Setelah Anda memiliki gambaran jelas – dari Tuhan – tentang kemana Anda dipimpin, kesempatan Anda akan perjalanan yang sukses akan ditingkatkan beribu kali lipat!

George Barna adalah direktur dari Barna Research Group, Ltd., sebuah perusahaan jasa penelitian pemasaran penuh di Ventura, California, yang mengkhususkan diri dalam meneliti bagi ministri Kristen. George Barna adalah seorang penulis buku-buku terlaris seperti Real Teens, The Frog in the Kettle, dan Boiling Point. Dia juga adalah penerbit dari The Barna Update, sebuah laporan penelitian yang diterbitkan secara online dua minggu sekali di www.barna.org. Dia dan keluarganya tinggal di Southern California.

Sumber : Penerbit Gandum Mas

0 comments:

Post a Comment

 
Yohanes 14:6b "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.