Kristenkah Aku?

Judul: Kristenkah Aku? | Marina Loing | 18, 2 x 10,7 cm | 83 hlm | Soft Cover

Buku ini adalah salah satu dari (mungkin) sekian banyak buku yang terbit mengenai Kristiani. Pada saat ini, dimana beban ekonomi yang semakin berat, buku ini dapat memberikan penyejuk iman bagi orang-orang Kristen. Di dalamnya telah dibeberkan contoh kejadian-kejadian yang kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Bahasa yang digunakan adalah bahasa yang \"ringan\", sederhana, mudah dimengerti dan dicerna. Saya percaya bahwa buku ini akan bermanfaat bagi pembacanya.
Adiwan Djohanli
Senior Consultant Associate di Frost & Sullivan
Ketua Asosiasi Produsen Cat Indonesia

Saya sudah baca, menurut saya malah bagus, orisinil tanpa tanggapan atau komentar
Arswendo Atmowiloto
Penulis, Jurnalis

Buku ini enak dibaca, lugas, mudah dicerna, analoginya oke, aktual, menarik & realistis. Saya yakin bila membaca tulisan ini, kita mendapat sesuatu serta mengasah \"iman percaya kita pada Kristus\". Harapan kami, buku ini menjadi kemuliaan bagi nama-Nya dan menjadi berkat bagi kehidupan rohani kita. Sukses!!!
Arthur L. Tobing
Aktor
Ketua Pemuda dan Pendidikan Lumban Tobing Sedunia

Bahasanya segar dan penggunaan tata bahasanya enak, merupakan nilai plus dari rangkaian tulisan Marina. Senang rasanya ada tulisan dengan pelbagai topik ringan dan berat, bahkan beberapa yang memperlihatkan greget filosofis, disampaikan tanpa kesan menggurui. Keep up the good work, Mar.
Ongkie Hananto
Pengusaha

This is a practical book that expose the experience of the writer. You will find some values that could be practiced in your life.
DR. Jakoep Ezra
Trainer Motivator

Sumber : http://www.gandummas.com/product_info.php?products_id=1223

0 comments:

Post a Comment

 
Yohanes 14:6b "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.